17
October

Wabup Pamekasan Mutasi 157 ASN Featured

Written by 
Published in Berita Umum

Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Khalil Asyari melakukan mutasi 157 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pendopo Ronggosukowati, Selasa (17/10/217).

Orang nomor dua di lingkungan Pemerintah Kabupatrn (Pemkab) Pamekasan itu menjelaskan, perolingan jabatan itu dilakukan untuk mengisi jabatan yang kosong, hal itu agar tidak ada pekerjaan yang tertunda.

“Mutasi atau roling jabatan ini sudah biasa dilakukan, dan ini dalam rangka penyegaran kerja,” kata Khalil Asyari dalam sambutannya.

 

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu berharap, sebanyak 157 ASN itu dapat memaksimalkan pekerjaan di posisi yang baru. Lamanya kekosongan itu karena beberpa pertimbanngan terkait waktu, tempat dan ASN-nya.

“Kami berharap ini bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat meskipun masih tidak semua ASN yang kosong dapat terisi,” harap Khalil.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangab Sumberdaya Manusia (BKPSM) Lukman Hedi Mahdia menjelaskan, Kekosongan ASN itu saat ini menjadi sorotan berbagai kalangan.

“Demi memaksimalkan pelayanan masyarakat dan mengisi kekosongan jabatan yang ditinggal karena pensiun dan lain sebagainya, Alhamdulillah sudah terisi,” katanya singkat.

Rinciannya, 157 ASN itu terdiri dari 148 Eselon III-IV, 9 Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 camat, yakni Kecamatan Waru dan Pademawu, dan 3 lurah.

Read 39 times
Rate this item
(0 votes)