Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Pamekasan melalui Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) menggelar acara Rapat Monitoring dan Evaluasi Publikasi/Sosialisasi Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) bertempat di Hotel Aria Gajayana Malang pada Sabtu 20 November 2021. Acara tersebut dihadari oleh 177 orang yang terdiri berbagai macam delegasi jurnalis/media se Kabupaten Pamekasan bahkan jurnalis daerah hingga nasional,

Mengawali pembukaan acara, Kabid Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Arif Rahmansyah menyampaikan beberapa hal terkait DBHCHT, laporan kegiatan, dan tidak lupa beliau menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta termasuk para narasumber yang telah berpartisipasi. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa dengan adanya DBHCHT tersebut Pemerintah Kabupaten Pamekasan mendukung program Bea dan Cukai untuk stop peredaran rokok ilegal, karena rokok ilegal merugikan negara sementara rokok legal sebagai penyumbang devisa tertinggi di nasional.

Sambutan Kedua di sampaikan Oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pamekasan Bapak Ir. Mohamad, M.M., beliau secara resmi mewakili Bupati Pamekasan membuka acara tersebut. Dalam sambutannya, Bapak Ir. Mohamad, M.M selaku Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Pamekasan menyampaikan beberapa hal terkait program DBHCHT dan kaitannya dengan Kawasan Industri Hasil Tembakau (KIHT) di Kabupaten Pamekasan.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan harapannya kepada seluruh undangan awak media terutama kepada OPD penerima sekaligus pelaksana DBHCHT di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan agar benar-benar menyampaikan seluas-luasnya kepada masyarakat dan dana tersebut diberikan dengan tepat sasaran.

Categories:

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Arsip Berdasarkan Tanggal
November 2021
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
Website