Pamekasan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar Istiqosah bersama masyarakat sambut kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati di lapangan Nagara Bhakti depan Mandhepah Agung Ronggo Sukowati, Kamis (10/10) malam. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Baddrut Tamam mengatakan, pelaksanaan Istighosah tersebut sebagai salah satu sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar senantiasa dalam lingdungan-Nya serta selalu diberikan kemudahan dalam melaksanakan semua program pembangunan sesuai dengan yang sudah tertuang di RPJMD. 

Bupati juga mengungkapkan selama kepemimpinannya dalam menjalankan roda pemerintahan, pihaknya berpondasi untuk memberikan kemaslahatan sebanyak-banyaknya, membangun Pamekasan berkeadilan dan merata serta memberikan perlindungan dan keamanan kepada seluruh elemen masyarakat dan mendorong kesejahteraan yang berkeadilan. 

Selain itu ia menyebutkan untuk mencapai itu semua, terdapat 5 program prioritas pembangunan diantaranya Reformasi birokrasi dengan mengajak gerbong pemerintahan bergeser dari cara lama menuju cara baru dan membuat pemerintahan yang bersih, melayani serta tidak berjarak dengan masyarakat. 

“Komitmen seperti ini saya tancapkan di pikiran, hati dan prilaku. Baru kemudian kita dorong bagaimana pemerintahan di Kabupaten Pamekasan cepat, profesional serta akuntabel dalam memberikan pelayanan kepada rakyat,” Ungkap bupati dalam sambutannya saat istiqosah. 

Namun demikian kata Baddrut, pencapaian tersebut tidak akan berhasil tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat dan doa alim ulama serta berkat kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja cepat dari seluruh aparatur sipil guna menuju Kabupaten Pamekasan yang hebat, Kabupaten se rajjeh, bejjreh ben parjugheh. 

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pamekasan, Sekda, pimpinan OPD, sejumlah ulama dan para tamu undangan lainnya.

Categories:

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Arsip Berdasarkan Tanggal
Oktober 2019
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
Website